Deskripsi | Jam Layanan | Biaya Layanan | Waktu Penyelesaian | Produk Layanan | Prosedur Operasional Standar |
---|---|---|---|---|---|
Layanan ini merupakan layanan untuk membantu Civitas FK-KMK UGM yang mengalami kendala terkait Layanan Teknologi Informasi | Senin-Kamis: 08.00 – 15:00
Jumat: 09.00-14.00 | – | 2 jam | Penyelesaian masalah di bidang TI baik langsung maupun tidak langsung | [wpdm_package id=’5389′ link-template-widget] |
Ketentuan:
- Penyelesaian masalah tergantung tingkat kesulitan. (1).Ringan 5-30 menit (2). Sedang 2 Jam (3).Berat lebih dari 3 hari
- Permasalahan tidak bisa diselesaikan di Urusan Administrasi Teknologi Informasi, pemohon diminta menghubungi pihak lain yang lebih berwenang
- Lebih detil terkait alur layanan bisa cek di bagian Prosedur Operasional Standar
Alur Layanan
1. Pemohon
Pemohon menyampaikan keluhan bisa datang langsung ke Urusan Administrasi Teknologi Informas/melalui email: ti.fk@ugm.ac.id atau melalui WA/Telegram: 0811-2843-859
2. Urusan Administrasi Teknologi Informasi
Melakukan verifikasi dan menindaklanjuti permasalahan